Efendi, Pria si Pemakan Penis asal Lampung

Dilatarbelakangi sakit hati oleh seorang pria bernama Rudi, Efendi membunuh lalu memotong kemaluannya. Tak sampai disitu, Efendi pun menggoreng dan menyantap penis Rudi, layaknya sebuah obat, Efendi mengaku melakukan hal itu lantaran begitu sakit hati terhadap Rudi yang tega memperkosa istrinya, Nuriah, seminggu sebelum mereka melakukan pernikahan.



Rudi yang seorang supri travel di Tulangbawang, Lampung, ditemukan tewas mengenaskan, selain terdapat luka senjata tajam, jasad Rudi sengaja dibakar didalam mobilnya. Efendi mengaku, dirinya melakukan hal tersebut seorang diri. Sementara istrinya, hanya membantu untuk menghubungi korban.

"Saya melakukannya sendiri saja, istri saya tidak terlibat." ungkapnya, seperti dikutip di media daring lokal.

Keduanya yang masih menyandang status sebagai pengantin baru tersebut, kini ditahan oleh kepolisian setempat. 

Kasus ini sebenarnya terjadi pada tahun 2015, tepatnya Senin (16/11). Efendi menjadikan bertambahnya kasus kriminal dibarengi kanibalisme di Indonesia. Sebelumnya, Sumanto membuat kehebohan dengan kanibalnya yang sadis. Sumanto menjadi raja kanibal di Indonesia. 

Berbeda dengan Efendi, Sumanto melakukan hal tersebut lantaran tuntutan ilmu hitam yang diyakininya. Sementara menurut ahli terapi asal Amerika, Karen Hylen dari Summit Malibu Treatment Center, California mengungkapkan bahwa, pelaku kanibalisme bukanlah orang gila.

"Mereka cenderung ke arah psikopat, sebenarnya, mereka sadar dalam melakukan tindakan itu, mereka tahu apa yang mereka lakukan," ungkap Karen.

Lebih jauh, Karen menjelaskan, pelaku kanibalisme dinilai sama dengan para pecandu narkoba, lantaran hal tersebut dapat menimbulkan ketagihan, sehingga melakukan kanibalisme terus-menerus. 

Share on Google Plus

Tentang Satria Kawijaya

Blogger kelahiran Cirebon, Mahasiswa STMIK IKMI Cirebon.
    Komentar Via Blogger
    Komentar Via Facebook

0 komentar: